Cara Perawatan Wajah Secara Alami Dan Aman

Jerawat? Ini Cara Mudah Menghilangkannya

Jerawat? Ini Cara Mudah Menghilangkannya - Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang tidak terjadi begitu saja pada Anda. Ada banyak faktor yang membuat kulit Anda berjerawat. Untuk wanita, wanita mana  yang tidak ingin memiliki kulit yang bersih dan cantik bebas jerawat? Tentu setiap wanita menginginkannya.

Jerawat? Ini Cara Mudah Menghilangkannya
Jerawat Di Wajah
Penyebab jerawat memang bermacam-macam, mulai dari kondisi cuaca hingga pemakaian kosmetik yang tidak tepat. oleh karena itu, Anda harus pintar-pintar dalam mencegah jerawat. salah satu cara sederhana mencegah jerawat adalah mulai dari kebiasaan anda sendiri sehari-hari.

Jerawat?, Ini Penyebabnya

Jenis Kulit
Pori-Pori Besar
Tidak Menjaga Kebersihan Kulit
Gaya Hidup Tidak sehat
Stress
Penggunaan Make Up Berlebihan
Hormon
Faktor Keturunan
Merokok
Asap
Debu
Polusi
Makanan Berminyak
Alergi
Minuman Bersoda

Jerawat? Ini Cara Menghilangkannya

Ada beberapa kebiasaan yang dapat menghilangkan jerawat antara lain mengkonsumsi vitamin A, kenapa vitamin A? Sebab nutrisi yang satu ini bukan cuma baik untuk mata, tetapi juga terkenal mampu menjaga kesehatan kulit dan mengontrol jerawat. Dapatkan asupan vitamin A dari sayuran berdaun hijau, ikan, sereal, wortel, tomat, paprika, dan blewah.

Mengganti sarung bantal dengan rutin, Anda mungkin selama ini tidak sadar, bahwa terkadang jerawat dapat bermula dari bantal yang anda gunakan sebagai alas tidur. 

Sarung bantal merupakan benda yang setiap hari berkonteks secara langsung dengan wajah anda. saat wajah dalam keadaan ber make up, berkeringat, atau lembap, maka akan dapat menyebabkan jerawat, terlebih jika sarung bantal anda sudah mulai kotor dan kumal, maka segeralah menggantinya. hal ini perlu anda lakukan dalam upaya mencegah jerawat.

Jerawat Hilangkan Dengan 2 Langkah

Membersihkan wajah dua langkah, ketika anda selesai memakai make up atau saat hendak tidur, terapkan lah membersihkan wajah dengan dua langkah. Lakukanlah pembersihan wajah dua langkah ini secara rutin, maka anda akan melihat perkembangan kecantikan wajah anda yang signifikan.

Jangan sering berganti produk kosmetik, makan-makanan anti jerawat seperti pare, pete, dan daun pepaya, akan membantu anda untuk mencegah jerawat. Membersihkan wajah dengan cuci muka saja tentu tidak cukup. Anda harus membersihkan pori-pori wajah dengan rutin, Anda bisa melakukan scrub dan cleanser yang akan efektif mencegah jerawat.




0 komentar:

Posting Komentar

Jerawat? Ini Cara Mudah Menghilangkannya